728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 14 Juli 2018

    Extreme Rock Fishing Puncak Guha Garut Selatan


    Puncak Guha merupakan salah satu objek wisata di Garut Selatan. selain dijadikan tempat wisata puncak guha juga merupakan spot pemancing lokal, spot ini tergolong extreme karena ketingggiannya yang mencapai 80 m+, dan termasuk kedalam teknik mancing Rock Fishing.
    untuk menjajal spot ini diperlukan keberanian, dan saya mencoba memberanikan diri untuk menjajal spot ini, saat itu ketinggian ombak tidak mendukung, sehingga tempat kami berdiri seringkali terhantam ombak, walaupun tidak ada sambaran yang mengejutkan namun saya berhasil strike ikan-ikan kecil, ini mmembuktikan spot ini menjadi spot potensial yang harus saya kunjungi lagi. sempat beberapa kali terlihat ada ikan talang dan GT ukurunnya lumayan besar, namun tidak terjangkau oleh lemparan saya, faktor penyebanya adalah kencangnya angin yang menyebabkan lemparan umpan menjadi tidak terarah pada target.

    waluapun hanya strike dengan ikan-ikan kecil saya cukup puas bisa menikmati keindahan panorama Puncak Guha.

    extere rock fishing
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Extreme Rock Fishing Puncak Guha Garut Selatan Rating: 5 Reviewed By: khenzi fishing
    Scroll to Top