728x90 AdSpace

  • Latest News

    Selasa, 03 Juli 2018

    Mancing Casting Trip Pertama pantai santolo pameungpeuk Garut

    Mengawali perjalanan pertama, kami muali trip dari pantai santolo pameungpeuk, panatai santolo ini merupakan salahsatu destinasi wisata domestik yang paling banyak dikunjungi pada saat akhir pekan. Kami mencoba keberuntungan di panatai santolo ini, lemparan pertama dispot karangpapak zonk,
    spot pertama Karang Papak




    Kemudain kami beralih spot ke spot utama pulau santolo tepatnya bekas pelabuhan kapal belanda, orang sana menyebutnya benteng belanda, untuk menuju spot utama benteng belanda kita harus nyebrang menggunakan perahu nelayan.
    Tembok Pelabuhan benteng belanda

    Setibanya di benteng belanda kami pun mulai lempar lagi lure setelah 1 jam berlalu hasilnya masih boncos dan angin mulai kencang akhirnya kami memutuskan untuk istirahat sejenak dan makan siang, setelah selesai makan siang kamipun melanjutkan perjalanan bergeser ke arah selatan sekitar 5 Km menuju spot slanjutnya yaitu karang paranje dan setibanya disana ternyata anginnya makin kencang dan tidak memungkinkan untuk melakukan casting, akhirnya kami memutuskan untuk bermalam disni mennungu pagi hari, akhirnya pagipun datang kamipun bergegas segera menuju spot dan ternyata lagi-lagi anginnya masih sangat kencang. akhirnya kami memutuskan untuk pulang.
    berikut dibawah ini adalah video trip mancing pantai santolo dan spot karang paranje.







    silahkan share like dan subcribe.
    nantikan trip selanjuta!!!
    Posting Lebih Baru
    Previous
    This is the last post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Mancing Casting Trip Pertama pantai santolo pameungpeuk Garut Rating: 5 Reviewed By: khenzi fishing
    Scroll to Top