728x90 AdSpace

  • Latest News

    Selasa, 10 Juli 2018

    Ultralight Fishing Landbase cendro dan kerapu


    ULTRALIGHT FISHING
    Kali ini saya mencoba spot baru di pantai Garut selatan, tepatnya di pantan cidora, sebelah barat dari pantai Rancabuaya yang menjadi objek wisata lokal. piranti yang saya gunakan rod 2,1 m 8 lbs, karena spotnya berkarang jadi saya gunakan rod yang sedikiti panjang unuk menjangkau target, lure izanagi ultra light 4,8 gram, seperti yang saya duga spot ini merupakan sarang kerapu, namun tidak diduga ternya disni juga saya strike ikan cendro,


    Banyak angler setempat yang mancing disni dan meurut informasi mereka biasanya disini terdapat GT, wah ini makin menantang, namun sayangnya saat itu saya tidak membawa poper, mungkin dilain waktu saya akan kembali kesini dengan persiapan yang lebih lengkap.

    karena hari sudah sore akhirnya saya dan team memutuskan untuk mengakhiri Trip kali ini, sebenarnya masih penasaran soalnya masih banyak spot yang belum di cicipi.

    trip mancing kali ini sangat menyenangkan selain strike, saya juga disuguhi view pantai yang sangat indah,

    samapai ketemu di blog dan video selanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ultralight Fishing Landbase cendro dan kerapu Rating: 5 Reviewed By: khenzi fishing
    Scroll to Top