728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 02 Maret 2020

    Manicng dasaran di pinggiran pantai berkarang dengan umpan cacing laut

    Salah satu teknik mancing diantaranya adalah teknik mancing dasaran, teknik mancing ini menggunkan umpan hidup, seperti udang, cumi, ikan, undur undur laut dan cacing laut.

    Rangkaian kail pada teknik mancing dasaran ini sangat beragam, ada yang menaruh kail sebelum peberat timah, ada juga yang menaruh pemberat di ujung tali dan kail ikat sebelum pemberat.

    Kali ini saya mencoba mancing dengan teknik dasaran di pantai Cianada Garut selatan, dengan menggunkan rangakaian kail di ikat sebelum pemberat dan umpan yang saya gunakan adalah cacing laut. untuk mendapatkan cacing laut ini biasanya dengan mencari di karang-karang basah, di Cianda untuk medapatan cacing cukup mudah karena ada penjualnya hanya dengan 25,000 kita bisa dapat 1 box cacing cukup untuk umpan mancing seharian.

    Spot disini cukup potensial, tapi kali ini saya kurang beruntung hanya strike ikan-ikan kecil karang saja, namun tetap bisa jadi huburan yang menarik,



    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Manicng dasaran di pinggiran pantai berkarang dengan umpan cacing laut Rating: 5 Reviewed By: khenzi fishing
    Scroll to Top